Periklanan
merupakan salah satu bentuk pelayanan pemasaran barang yang inovatif, yang
menawarkan keuntungan cukup besar.
Tujuan periklanan :
a.
Menginformasikan
pada konsumen apa yang tersedia untuk dibeli
b.
Mengubah
permintaan atas produk, yaitu :
q Peningkatan permintaan pada produk-produk bermerek dan
mmpertahankan harga asal. Peningkatan permintaan terjadi bila konsumen membeli
produk lebih banyak dari biasanya dengan harga lebih tinggi
q Penurunan elastisitas suatu produk
q Program deferensiasi produk pada iklan
Masalah Periklanan Produk Pertanian :
a.
Banyak produk makanan
yang harus diproses dahulu sebelum dikonsumsi. Periklanan produk ini sulit
karena produk asal tidak dapat dikenali oleh konsumen
b.
Produk makanan
merupakan barang yang tidak tahan lama atau mudah busuk. Sementara produk
makanan banyak diproduksi unit perseorangan yang relatif kecil, sehingga
menyulitkan standarisasi dan pemasaran dalam jumlah besar dengan produk seragam
REVIEW HANYA SAMPAI DI SINI, SILAHKAN DOWNLOAD UNTUK MELANJUTKAN
Bermanfaat? click like :D
Mau tau kelanjutannya? silahkan click link download di bawah ini
Anda akan dibawa menuju ke halaman iklan, setelah 5 detik pada bagian pojok kanan atas akan keluar pesan SKIP AD.
Setelah SKIP AD di click anda baru akan dibawa menuju ke halaman download.
0 comments:
Post a Comment